Yuden Japan

Jumat, 08 Juni 2012

::*❀::•❤•::*❀*::❀*::.✿*::.❀*::❀*:: ~Do'a ku~ ::*❀::•❤•::*❀*::❀*::.✿*::.❀*::❀*::


 Ya Allah...
Kau jadikan bintang-bintang selalu bertasbih pada-Mu
Kau ciptakan pepohonan tuk berzikir pada-Mu
Dan Engkau membuat binatang-binatang bersalawat pada-Mu


Ya Allah Dalam sujudku,
Ku usung berbagai harapan yang kan menenangkan batin ini
Ya Allah…Ya Tuhanku…
Segala rasa dan asa ku pertautkan kepada-Mu
Harapanku semoga jadi kenyataan
Resahku semoga jadi jawaban
Deritaku semoga jadi kesabaran
Pelitaku semoga jadi impian
Kabulkanlah Ya Rabb
Aku Ingin Menjadi Hamba-Mu Ya Allah,

Ya Tuhan ku Ampunilah aku di malam ini, disaat ini semua dosa yang pernah aku lakukan, semua kejelekan yang pernah aku rahasiakan, semua kedunguan yang pernah aku amalkan Yang aku sembunyikan dan aku tampakkan yang aku tutupi atau aku tunjukan

Ampuni semua kebusukkan ku, yang telah Engkau suruhkan Malaikat yang mulia mencatatnya
Dengan Rahmat-Mu Engkau sembunyikan kejelekan itu dengan karunia -Mu Engkau menutupinya

Wahai junjungan ku, Pelindung ku, Pemilik nyawa ku, jadikanlah waktu-waktu malam dan siang ku di penuhi dengan zikir kepada-Mu
Kokohkan anggota badanku untuk berbakti pada-Mu
Teguhkan tulang-tulang ku untuk berbakti kepada Mu.
Teguhkan tulang-tulang ku untuk melaksanakan niat ku.
Karuniakan pada ku kesungguhan untuk bertakwa kepada -Mu
Aamiin

Ya ALLAH Dekatkan Daku Pada-Mu Ya Allah
Ya Allah Ampunilah Dosa-dosa ku yang mendatangkan bencana
Ampunilah dosa-dosa ku yang merusak karunia
Ampunilah dosa-dosa ku yang menahan do'a
Ampunilah dosa-dosa ku yang menurunkan bala
Ampunilah dosa-dosa ku yang telah kulakukan
Ampunilah dosa-dosa ku yang telah ku kerjakan

Ya Allah Aku datang menghampiri -Mu
Aku memohon pertolongan -Mu Aku bermohon pada-Mu dengan kemurahaan -Mu Dekatkan daku keharibaan -Mu
Sempatkan daku untuk bersyukur kepada -Mu
Bimbinglah daku untuk selalu mengingat-Mu
Ya Rabb Aamiin ya Rabbal'aalamiin

^___ Dalam Kerapuhan dan lelah jiwa___^


*Yuden Japan*


0 komentar:

Posting Komentar