Yuden Japan

Kamis, 14 Juni 2012

Syurga Di Bawah Telapak Kaki Ibu


Aku tahu,aku belum dapat memberikan sesuatu untuk dapat membuatnya bahagia, padahal dalam hatiku aku berjanji akan berusaha membuatnya bahagia...


Aku pun tau,aku hanya gadis kecilnya yang telah beranjak dewasa,tetapi justru bukan semakin banyak waktu untuknya tetapi malah terlalu sibuk dengan urusan yang lain.. Aku pun tau,bahwa semua yang diberikan takkan pernah dapat aku ganti dengan apapun..

Ya Allah..Ya Robb..hamba tahu,hamba bukan seseorang yang dapat selalu membuatnya tersenyum.... hamba tahu,hamba hanya seseorang yang sering membuatnya meneteskan air mata melihat tingkah laku hamba yang tak kunjung dewasa..hamba tahu,hamba bukan seseorang yang dapat selalu ada disampingnya di setiap waktu..hamba tahu,hamba belum bisa membuatnya bangga..

Tapi izinkanlah Hamba dan adik-adik hamba ya Allah menjadi anak-anaknya yang sholeh & shalehah yang dapat membawa kedua orang tua kami yang begitu menyayangi kami bisa masuk ke dalam surga-Mu.. Izinkan kami tetap bisa berkumpul dalam satu keluarga tidak hanya di dunia ini, melainkan juga di JannahMU…
Aamin..Ya Rabbal'alamin..

Robbirhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo

“Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil.” [Al Israa’:24]

Robbanaghfir lii wa lii waalidayya wa lilmu’miniina yawma yaquumul hisaab

“Ya Tuhan kami,beri ampunlah aku dan kedua ibu bapaku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat).” [Ibrahim:14]

Robbighfir lii wa li waalidayya wa li man dakhola baytiya mu’minan wa lilmu’miniina wal mu’minaati wa laa tazidizh zhoolimiina illa tabaaro

“Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kebinasaan.” [Nuh:28]

Robbighfir lii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo

“Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku dan kasihilah mereka keduanya,sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil.”

^___ Hanya doa yang bisa ku persembahkan untuk Mereka ___^


Amin Ya Robbal’alamin….




*Yuden Japan*

0 komentar:

Posting Komentar