Yuden Japan

Jumat, 06 April 2012

My FlashBack : *teruntuk mereka yang kurindukan*


Duuluuu…
Ketika saya masih bekerja di sebuah perusahaan swasta PT. In**n P*r*w*r*
Teman-teman bilang
Bahwa diantara kami ( Mb Prapti, Mb Ida. Mb wahyu, Mb Indah, Mb Warsi, Mb Nurul, Mb Dwi, Mb Apri & Mb Tika ) bahwa saya paling terakhir nikahnya. Alasannya karena saat itu saya masih terlalu “polos & Lugu”. Hehe.. Beneeer gak ya…????


Ternyata prediksi mereka hampir mendekati benar. Karena diantara kami, yang saat ini telah menikah adalah mb  Prapti, Mb Dwi, Mb ida, Mb Warsi, Mb Wahyu, Mb Apri,  kemudian mb indah, dan mb Tika.

Mb Wahyu, Mb Prapti, Mb tika , Mb Apri dan Mb Warsi sekarang sudah memiliki masing-masing satu orang anak. Lucu-lucu keponakan saya tersebut. Mb dwi & Mb Ida, kami sudah hampir 5 tahun kehilangan kontak/jarang komunikasi karena Mereka sudah tidak bekerja di Perusahaan tersebut dan pulang ke kampung halaman mereka masing-masing. Mb Dwi ke kudus sedangkan Mb Ida ke Kediri. Sedangkan Mb Indah belum dikaruniai momongan.. Ehhmmm,,, semoga saja secepatnya mb indah dikaruniai malaikat kecil. Amin Ya Robbal’alamin….

Untuk saat ini yang belum dijemput “Pangerannya” tinggal saya & Mb Nurul. Semoga saja kami berdua diberi kesempatan untuk bisa seperti mereka. Amin Ya Robbal’alamin…

Teman-teman saya tersebut semuanya muslimah sejati.. Mereka baik, perhatian, jujur, terbuka, dan yang paling saya suka dari mereka adalah kebersamaannya. Yuuuppsss,, saya belajar banyak dari mereka terlebih pada mb Indah & mb Apri. Namun terkadang saya lebih banyak malasnya. Dulu, kami pernah mengadakan kegiatan LIQO setiap hari sabtu selepas jam kerja. Tapi saya hanya mengikuti kegiatan tersebut dalam beberapa pertemuan saja. Hehe… apalagi kalau bukan alasan Klasiiikkk… M A L A S ! ! ! Makanya, diantara kami bersepuluh hanya saya yang tidak konsisten dalam berjilbab. Tapi, mereka tetap saja gak bosan-bosannya membimbing saya.

Terkadang saya kangeeeeeeeenn banget kebersamaan kita dulu.


Kebersamaan di setiap usai lebaran ketika kami berkumpul dan berkunjung ke rumah teman-teman kantor naik motor. Mulai jam 07.00 wib sampai 20.00 wib. Meskipun lelah, namun sangat menyenangkan..

Kebersamaan setiap menghadiri acara pernikahan teman kantor, walaupun harus jauh2 ke jogja kami tetap saja naik motor rame-rame

Saya juga kangen ketika kami ber sepuluh pergi ke pantai depok naik motor. Berangkat jam 08.00 pulang jam 18.30 wib. Rameee banget.. Sampai ada orang yang komentar “Muslimah gunung turun ke laut”
Hehe.. Karena lihat kami semua yang berjilbab dan maen air kayak anak kecil jadinya orang melihat kami kayak orang bertahun-tahun gak lihat air.

Pokoknya seerrrrrrrrrrruuu….. Banget…

Biarpun sekarang gak bisa berkumpul lagi kayak dulu, alhamdulillah silahturahmi diantara kami tetap terjalin meskipun hanya lewat benda kecil ( HP ). Semoga Allah merahmati saudari-saudari saya tersebut beserta keluarganya.. memberikan kesehatan, kebahagian, keimanan dan rizki yang melimpah.. Amin Ya Robba’alamin…




== Aku bangga pernah bersama mereka ==


Salam kangen selalu

*Yuden Japan*

0 komentar:

Posting Komentar