Yuden Japan

Minggu, 01 April 2012

Berapa bidadari syurga yang TELAH “Engkau” Dapatkan?

 "Kenapa sih, kok cowok punya jenggot ?"
Teman yang Saya tanya Nyengir kemudian menjawab simple.

"Karena satu
helai jenggot sama dengan satu bidadari syurga."
Saya bengong.

"Hach…!!! Kok bisa gitu ? memang hanya dengan punya jenggot kita bisa masuk syurga?”

Waktu itu teman saya tersenyum,

"Memelihara jenggot itu
sunnah Rasulullah.
Kalau kita punya jenggot, kita bisa dapat bidadari syurga. Nih, lihat jenggotku! Udah ada 10 helai. Berarti aku sudah punya 10 bidadari syurga."

"Berarti cowok yang memelihara jenggot bisa masuk syurga dong ?"

"So Pasti." Teman saya menjawab dengan Yakin.

"Trus, kami gimana ? kami
kan cewek. Gak mungkin kami punya jenggot. Berarti kami gak bisa masuk syurga dong?"

Teman saya tertawa,

"Aku juga gak tau. Mungkin itulah alasannya kenapa di
neraka
paling banyak penghuninya adalah perempuan. Whahaha...."

Begitulah kalau orang bodoh bertanya pada yang bukan ahlinya.


*****





*Yuden Japan*

0 komentar:

Posting Komentar