Yuden Japan

Sabtu, 31 Maret 2012

March Of Evaluation


Malam minggu nih…. Habis gajian, tapi sayang,,,, gak ada yang apeli.. Nelongso.com
Buat Evaluasi aja deh… Dari pada melamun malah kesambet….. Hehe…
Sampai akhir bulan ini ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan rencana. Hhhhhmmmmmmmmm ………….  ????


Terlebih untuk beli buku “Agar Bidadari cemburu padamu”, Padahal saya TERAMAT SANGAT menginginkan buku itu. Hikz..Hikz… ( Andai aja bisa pinjam kantong ajaibnya Doraemon ). Pengeluaran saya bulan ini seperti biasa, namun untuk pengalokasian anggaran “ Keb. Sosial” pada bulan ini terjadi pembengkakan yang mengakibatkan tersedotnya anggaran “Keb. Lain2” sehingga saya pun tak bisa memiliki buku tersebut.  Pengeluaran-pengeluaran tersebut diantaranya untuk membeli kado 2 orang tetangga yang menikah, membelikan baju untuk sunatan Dian ( Sepupu ) dan Ganti HP karena HP yang lama rusak ( Tercebur air ). Hhhhmmm,,,,
Semoga saja bulan depan saya bisa memiliki buku tersebut…
untuk saat ini “Agar bidadari cemburu padamu” Menjadi Dream Book dulu deh... Saaabaaarrr ya Buku…. InsyaAllah, secepatnya akan segera saya boyong “dirimu” dari rak toko.

Untuk waktu,,,, Mungkin saya harus mengurangi nonton filmnya. Karena saya sering tidur larut malam ( 23.30 wib ) hanya untuk menghabiskan acara film di Trans TV yang kebetulan bulan ini memang sedang seru-serunya. Tapi, alhamdulillah biarpun tidur jam 23.30 wib tapi jam 02.45 wib saya tetap konsisten bangun untuk sholat lail meskipun sebelumnya harus di “Dope” segelas coffemix dengan konsekuensi wajah saya terlihat pucat ( Kata teman-teman kantor ) karena kurang istirahat.

Untuk kegiatan Liqo bulan ini yang sering “Bolong” adalah tilawah Al-Qur’an dan baca Yasin. Akhir-akhir ini saya sering sholat maghrib jam 18.30 wib ( Biasanya tepat waktu 18.05 wib ), sedangkan jeda waktu ± 30 menit sebelum isya tidak cukup untuk mengulang hafalan ayat, tilawah Al-Qur’an dan baca Yasin. Sehingga, saya biasanya hanya mengulang hafalan ayat saja. ( Dampak tidur sore karena ngantuk habis bergadang )

Semoga saja bulan ini saya bisa memperbaikinya, dan target hafalan saya untuk bulan ini saya WAJIB, FARDHU’AIN, KUDU, GAK BOLEH GAK , MESTI & HARUS hafal Surah Al-Waqiah. Meskipun surah Al-Waqiah 96 Ayat tapi Saya optimis bisa hafal karena ayat-ayatnya cukup pendek, setiap hari saya membacanya dan hari ini saya sudah hafal 5 ayat pertama. Sehingga, tidak terlalu sulit untuk menghafalnya.
Meskipun saya harus menghafal minimal 3 ayat per hari. Hhhhhmmmmm,,, SEMANGAT….

Indonesia BISA….. !!!!!!! InsyaAllah DENOOOKK BISA…… !!!!!!!!!!!!
Hehe…

Bismillah…..
Tawakaltu 'Alallah Wala Haula Wala Quwata illa Billah..


*Yuden Japan*

0 komentar:

Posting Komentar