Yuden Japan

Sabtu, 10 Maret 2012

5G ( GALAU, GELISAH, GUSAR, GUNDAH GULANA)

Kamu tahu apa yang paling aku takutkan?

PERUBAHAN perlakuanmu padaku.
Tidak lagi peduli padaku
Tidak lagi membutuhkan aku dihidupmu.
Tidak lagi memerlukan kabar dan keadaanku.
Diam-mu dalam marah yang nyaris menghancurkan komitmen kita.


Kamu tahu apa yang paling aku harapkan?

Kau yang lembut..
Kau yang sabar menghadapi aku..
Kau yang selalu ada waktu untukku..
Kau yang PAHAM bahwa yang kulakukan JUSTRU karna aku takut kehilanganmu..
Kau yang bersyukur memiliki aku.. seperti aku bersyukur memilikimu..
Walau belum disatukan dalam akad yang sah.

Kamu tahu apa yang paling aku inginkan?

Selalu ada untukmu menjadi tempat bersandar saat kau lelah..
Menjadi tempatmu bercerita tentang keluh kesah hidup,.,.
Mengerti engkau..
SETIA dan MENJAGA komitmen kita..
sampai nanti…

Kau tahu apa yang sebenarnya terjadi ?

Aku selalu berusaha jujur padamu..
Berusaha untuk berubah..
Instropeksi diri tentang aku yang mudah marah, cemburu, dan manja..
Menyayangimu dengan cara yang justru lebih sering membuatmu marah..

Kau tahu apa yang benar?

Tak SEDIKITpun NIATKU meninggalkanmu..
Atau berpindah pada hati yang lain..

Aku mencintaimu.. Sangat mencintaimu.
Meskipun kita jauh .. Tapi aku menikmatinya..
Mengharapkanmu dalam doa-doaku..
Menyiapkan SELALU waktuku untukmu..
Bertahan dalam suka atau duka..

Melewati hari dengan rasa NYAMAN
Meskipun hanya setahun sekali ku bisa menatap wajahmu..

Tapi apakah menurutmu ini hanya sekedar kumpulan rasa nyaman?

Kau SALAH….! Bukan itu yang membuatku menikmati hari tanpa kehadiranmu..
Tapi karna telah kutulis KOMITMEN dihatiku.
Komitmen menerima kau apa adanya. seperti kau menerima aku.
Komitmen menyayangimu untuk mendukungmu sampai kita bisa meraih mimpi kita.



*Yuden_Japan*

0 komentar:

Posting Komentar