Yuden Japan

Kamis, 15 Maret 2012

MY RESOLUTION,.,.,.

Aku ingin lebih dekat kepada TUHANku. Allah dan Rasulnya. Yang terkadang lebih sering kuacuhkan.

Aku ingin MEMBAHAGIAKAN orang tua dan adik-adikku. Atau sedikit BERMANFAAT bagi keluarga.


Aku ingin membuat DIA tersenyum. Dia yang aku sayang. Meskipun mencintainya dengan SEDERHANA . Aku ingin selalu terlibat dalam setiap langkahnya

Aku ingin menjadi “SANTUN” dan bersikap dewasa. Mencoba memandang masalah dari berbagai SISI POSITIF.

Aku ingin punya sebuah “RUMAH” yang disana ada suami serta anak-anakku. Tempat bercengkrama bersama.

Aku ingin mengambil tabunganku.. Memulai hidup dengan “USAHA SENDIRI” untuk menyambung hidup tanpa harus bekerja dengan ketentuan waktu yang kadang menjadikan hidup terlalu sulit karena tak bisa menikmati hari libur meski sekedar melepas penat.

Aku ingin memperbaiki pola hidup. Meresign semua
RENCANA HIDUPku dari awal.

Aku ingin
menghindar dari kehidupan glamour yang sia-sia. Memfokuskan segalanya menjadi satu tujuan transversal bahwa segalanya dimulai dari hal-hal kecil. Aku harus berhenti bergaya slow motion dan mulai bergerak mengejar ketertinggalan.

Dan bagiku perubahan kecil dimulai dari bangun lebih pagi dengan secangkir
COFFEMIX untuk mengusir rasa kantuk. Dilanjutkan dengan basuhan sejuknya air wudhu untuk mengawali hari dengan mengucap syukur atas nikmatNYA di sholat Tahajud. Memohon ketetapanNYA dalam sholat Hajad dan memohon penyertaannya dalam sholat Subuh.

Inilah resolusiku … Tak harus menunggu tahun baru, ulang tahun atau sesuatu yang istimewa terjadi dalam hidup untuk melakukan perubahan. Karena hidup tak mengenal siaran tunda, apalagi siaran ulang..

Dan itu aku mulai dari sekarang….

Bismillah…..
Tawakaltu 'Alallah Wala Haula Wala Quwata illa Billah..



*Yuden_Japan*

0 komentar:

Posting Komentar