Yuden Japan

Jumat, 02 Maret 2012

My FlashBack: Plessssiir ke Pulau Dewata..,., (2)

Selama di Bali saya benar-benar merasa seperti wisatawan. Karena saya selalu di ajak jalan-jalan oleh lek Rini dan Nduk Tri. Meskipun tidak selalu ke tempat-tempat wisata. Namun, cukup seru dan menyenangkan. Pada postingan kali ini saya akan melanjutkan tentang Pulau Dewata. Berikut ini yang masih tersisa di memori. Hehe..



1.Pelabuhan Singaraja
Sebenarnya ini bukan pelabuhan sih…Dulunya emang Pelabuhan tapi sekarang hanya menjadi tempat wisata warga Singaraja. Biasanya saya datang ke Pelabuhan ini ketika sore hari sambil melihat matahari terbenam.







Kalau sore disini ramai banget oleh anak-anak muda. Untuk masuk area pelabuhan hanya bayar Rp. 1.000,- sudah untuk parkir juga. Murah banget deh.
Biasanya di sekitar pelabuhan juga banyak gerobak penjual makanan dan minuman. Diantaranya Gorengan, roti bakar, es kelapa,kue Lecker, dll.






Di pelabuhan ini juga terdapat semacam tugu yang di atasnya berdiri seorang pejuang membawa bendera. Ehmm,, Saya tidak tahu itu untuk peringatan apa. Hehe..


2.Bedugul/ Danau beratan
Dari Singaraja/Bedugul pasti akan melewati Bedugul atau yang lebih dikenal dengan dengan Danau Beratan ( Yang ada di gambar uang seribuan itu loh.. )
Ketika kami ( Saya, Lek Rini, Lek Toyo & Nduk Tri ) akan ke Tabanan ( Tanah Lot ) dan Denpasar ( Sanur ). Kami menyempatkan diri untuk singgah di Danau Beratan.





Di Danau ini sebenarnya pengunjung bisa naik perahu untuk berkeliling danau atau jalan-jalan di taman yang indah. Udara di Bedugul inisangat dingin sehingga akan berkabut jika masih pagi atau sore hari.





3.Pantai Sanur
Ach.. Akhirnya saya bisa juga menginjakkan kaki di pantai sanur ini. Sejujurnya saya bingung dengan rute untuk menuju pantai Sanur. Yang penting buat saya bisa sampai di di tempat tujuan aja deh.. Hehe..







Ketika kami di Pantai ini kebetulan bukan jhari libur, sehingga tidak banyak pengunjung yang datang. Jadi, serasa pantai pribadi deh. Hehe…






4.Tanah Lot
Ketika kami akan ke tanah Lot, tiba-tiba hujan melanda. Dan Gagal deh…
Ehm, ini jadi agenda saya untuk mengunjungi tanah lot… Wajib…







Terima kasih buat Lek Rini dan Nduk Tri… Sudah mau jadi “guide” selama saya di Bali… Next time kita main-main lagi yach….Ke Tanah Lot & GWK ( Garuda Wisnu kencana ) wajib tuuhhh………


^Yuden_Japan^

0 komentar:

Posting Komentar