Yuden Japan

Kamis, 01 Maret 2012

My FlashBack : Semalam di Makasar...

Saya tak pernah berpikir atau berangan-angan bisa menginjakkan kaki di Pulau Sulawesi. Namun, akhirnya Allah memberikan kesempatan & kesehatan bagi saya sehingga bisa menikmati suasana Makasar.

Saya datang ke Sulawesi ( Makasar ) Dengan naik pesawat Merpati Jogja-Ujung Pandang ( Makasar ). Berangkat dari Jogja sekitar pukul 06.00 wib dan menginjakkan kaki di Makasar ± pukul 08.45 Wita. Karena saya di Makasar hanya sehari semalam maka saya pun tak ingin melewatkan waktu yang ada. Saya diantar seorang teman ( Dini ) untuk menikmati senja di Pantai Losari.







Cukup indah pemandangan di Pantai Losari ketika malam hari. Meskipun ada saja sampah yang berserakan di sekitar pantai, namun tak mengurangi niat saya untuk sekedar menghirup angin laut malam itu. Untuk sekedar mengisi perut, kami pun memesan Pisang Epe dari salah satu penjual yang ada di sekitar pantai. Pisang Epe adalah pisang bakar yang diberi tambahan rasa sesuai selera. Ada rasa keju, Durian, Stawbery,Coklat,dll.





Semoga Akan ada kesempatan & kesehatan bagi saya, agar bisa kembali menikmati indahnya Langit Makasar ketika angin Pantai Losari membelai lembut setiap insan yang datang melihat kemegahannya… Semoga….



^Yuden_Japan^

0 komentar:

Posting Komentar