Yuden Japan

Kamis, 29 Maret 2012

PEMIKIRAN SEDERHANA..,.,. .,.,.```````

Selama ini....Saya berpikir...
Kebahagiaan hanya milik mereka yang bisa menikmati hari
bersama pasangannya dan menikmati senja berdua..
Bertemu dengan pasangan KAPANPUN mereka mau..



Selama ini … Saya Beranggapan…
Kebahagian hanya milik mereka yang bisa menghabiskan hari libur bersama keluarga di sebuah tempat wisata dan menyaksikan tawa bahagia yang terukir di wajah keluarganya


Selama ini…. Saya mengira….
Cobaan dan kesulitan hidup hanya untuk mereka yang percaya TUHAN yang seakan-akan harus membuktikan “KEPERCAYAAN”nya dengan menjalani ujian hidup


Namun,,,
Ternyata selama ini saya salah,.,.
Sungguh, Allah Maha Tahu yang dibutuhkan umatNYA,
Allah Maha Adil atas segala keputusan hidup MakhlukNYA
Dan ALLAH Maha Bijaksana atas semua urusan hambaNYA

DIA mengizinkan saya bahagia dengan cara-NYA...
DIA memberikan kemudahaan bagi saya untuk selalu mendengar kabarnya,
dan DIA selalu menjaga orang yang saya sayangi yang berada jauh di sana
DIA Mengkaruniakan keluarga, teman dan sahabat yang selalu mengisi hari-hari saya dengan keceriaan ketika kehadirannya tak dapat menemani saya


DIA mengizinkan saya bahagia dengan karuniaNYA...
Memberikan kebersamaan ketika sarapan dan makan malam satu meja dengan orang tua dan adik-adik saya
Menyaksikan candaan orang tua dan adik-adik saya sebelum berangkat beraktivitas
Memberikan kesempatan untuk bercengkrama tentang aktivitas siang hari sebelum melepas penat dalam mimpi


DIA memberikan hikmah di balik Kebodohan saya.,.,
DIA mengijinkan saya untuk lebih dekat kepadaNYA melalui ujian hidup yang DIA percayakan untuk saya
DIA menganugerahkan kesulitan hidup agar saya lebih percaya bahwa hanya DIA yang bisa menyelesaikan semua urusan di dunia
Dan DIA mengijinkan saya memahami satu dari segala ilmu yang dimilikiNYA

“maa yaftahi allaahu lilnnaasi min rahmatin falaa mumsika lahaa wamaa yumsik falaa mursila lahu min ba'dihi wahuwa al'aziizu alhakiimu”

Sungguh, tak pernah saya ragukan Kebesaran-Nya....
 

==Terima kasih,,, Untuk Semua yang hadir dalam bagian hidup saya==


*Yuden Japan*

0 komentar:

Posting Komentar