Yuden Japan

Rabu, 04 Januari 2012

Ku ingin kau tahu ..

Bukan karena wajahnya aku mencintai
Tidak karena hartanya aku simpati
Bukan pula karena kebikannya kau menyayangi

Tapi,
Karena kesabarannya dalam menjalani hidup,
Kesetiaanya ketika cinta tak bersama
Juga karena sikap santunnya yang senantiasa membuat damai
Itulah yang membuatku bertahan hingga saat ini..



Meski,
Raga terpisah karena jarak
Cinta berbatas adaat & syariat
Rindu menjadi teman bahkan sahabat

Namun,
Semua itu tak cukup jadi alasanku untuk berpaling ke cinta lain
Yang tak jarang lebih sempurna & indah darinya
Walau, tak ku pungkiri terkadang,,

Keinginan untuk berbagi cinta itu ada
Hasrat untuk berdua seperti yang lain itu datang
Harapan untuk memiliki yang lebih itu menggoda
Tapi, haruskah aku berpaling hanya karena ada yang lebih sempurna darinya..??

T I D A K . . .! ! !



Dia sudah sangat sempurna. . .
Dia juga bisa memberikanku
kehadiran, perhatian, kasih saying, cinta,
bahkan melebihi apapun yang mereka tawarkan saat ini..

Walau aku tahu,
Memang bukan untuk sekarang..
Tapi aku yakin,
Saat – saat indah dan membahagiakan itu pasti ada

Akupun percaya, Allah telah menetapkan hari itu untuk aku dan Dia
Segalanya akan indah pada waktunya….



“ God, thank’s for making He love me… Please, give us strength to make this an endless love” Amien..


¤* Yuden_Japan *¤

0 komentar:

Posting Komentar