Yuden Japan

Sabtu, 07 Januari 2012

Menjalin keakraban di Taman Kyai Langgeng & Pantai Depok

Setelah ditunda lebih dari 2 bulan karena adanya bencana Gunung Merapi. Akhirnya piknik karyawan bersama keluarga yang diadakan oleh perusahaan dilaksanakan.
Pukul 06.30 seluruh katyawan bersama keluarga yang ikut telah berkumpul di halaman perusahaan. Sebelum berangkat piknik, terlebih dahulu diadakan briefing pembagian waktu wisata dan penghargaan kepada karyawan yang telah bekerja selama 10 tahun.







Wisata perusahaan pada kesempatan ini menggunakan 5 buah bus dari agen bus Karya Jasa dengan tujuan Taman Kyai Langgeng dan Pantai Depok.



Rombongan meninggalkan Perusahaan untuk menuju Taman Kyai Langgeng pada pukul 07.30 wib. Perjalanan ditempuh dalam waktu ± 2 jam dikarenakan di sekitar Jumoyo jalanan tertutup pasir akibat lahar dingin dari Gunung Merapi.







Tepat pukul 09.30 wib rombongan tiba di tempat wisata Taman Kyai Langgeng. Setelah di data oleh petugas loket kami pun berpencar untuk menikmati wisata. Sebenarnya, taman wisata Kyai Langgeng lebih tepat untuk tempat wisata anak – anak. Karena fasilitas dan arena bermain lebih banyak untuk anak-anak. Diantaranya Kolam renang anak, role coster, flying fox, kereta mini,dll.









Meskipun demikian, kami tetap bisa menikmati wisata ini. Begitu pula Direktur kami yang dari Jepang yang mencoba naik becak mini.









Dua jam di Taman Wisata Kyai Langgeng sudah cukup membuat kami lelah sebab area yang luas mengharuskan kami banyak berjalan,. Pada pukul 12.00 rombongan meninggalkan Taman Kyai Langgeng untuk melanjutkan perjalanan menuju Pantai Wisata Depok.
Perjalanan menuju Pantai Depok cukup lancar dan hanya ditempuh dalam waktu satu setengah jam. Sampai di Pantai Depok sekitar pukul 14.00 wib.

Meskipun kami sudah lelah di tempat wisata sebelumnya, namun sebagian dari kami terlebih anak-anak masih sangat menikmati wisata di pantai ini, Sebagian dari mereka ada yang bermain pasir, berenang, naik motor ATV, dll.
Sedangkan ibu-ibu lebih banyak yang berbelanja oleh-oleh yaitu berbagai macam ikan yang telah di masak.







Karena waktu sudah sore, kami pun segera meninggalkan Pantai Depok Untuk pulang.
Berangkat dari pantai Depok pukul 17.00 wib dan sampai di perusahaan pukul 18.30.
Sungguh, wisata yang menyenangkan…. Meski hanya di tempat yang ada di dekat saja, namun semuanya begitu menyenangkan karena adanya kebersamaan antara keluarga karyawan… Acara wisata ini juga menjalin kedekatan dengan sesama rekan-rekan kerja maupun Atasan. Seperti beberapa teman saya ini.









^Yuden_Japan^

1 komentar:

agen bola mengatakan...

wahhhhh, jadi teringat di pantai Kute

Posting Komentar