Yuden Japan

Rabu, 29 Februari 2012

Post Secondary Law

Ehm,, akhir bulan nih… Gak terasa cepet banget dan besok dah bulan maret 2012.

Saya                    Ya iyalah denoooookkkkkkk… Ini kan bulan Februari yang hanya sampai tanggal 29 Februari 2012. Tapi seneng kan…??

Denok                  Seneng kenapa??

Saya                    Sok Gak tahu deh. Paling bentar lagi ke ATM

Denok                   Hehe.. Iyalah… Buat anggaran belanja bulanan yukk…

Saya                   OK deh…

Anggaran belanja bulan Maret 2012 :

1. Snackers         : Kue kacang, keripik, coffemix, Semangka,dll 
( Wajib tuh…Buat teman saat nonton film )

2. Toileters         : Shampo, Facial Foam, pasta gigi, sabun, tissue, dll

3. Faceresss        : Bedak, LipIce, Light cream, parfum, deodorant,dll

4. Dressees          : Kata “Wilba” Saya cocok pake rok dari pada celana 
( Waddduuuuhhhh…. )  Alamat, harus koleksi rok nih….

5. Pulsaaaaa      : Wajib, Fardhu’ain … Buat internetan, smsan, dan 
telponan sama teman2 & “Wilba”

6. Bookeerrss      : Bulan ini wajib beli buku “agar bidadari cemburu padamu” dan  “A-Z menjadi gadis terindah”

Kira-kira agenda refreshing bulan ini kemana yacchhh…????
Tik..tok…Tik.. Tok…. ( Bingung……………… )

Saya           : Denok Pengennya kemana??

Denok         : Pengen ke Jatim Park 2.Kemarin dari kantor kan hanya Jatim Park 1

Saya           : Jauh bangeeeettttt…??? Yang dekat-dekat ajalah… Emangnya dananya cukup dari anggaran?? Cuma 10%  lhoooooo… Inggaaaaaatttt….!!!!!!!

Denok         : Tahu achh….

Saya           : Gitu kan…………????




^Yuden Japan^

0 komentar:

Posting Komentar