Yuden Japan

Minggu, 20 Mei 2012

(¯`•.¸♥ AKU RINDU PADAMU ♥¸.•´¯)


Aku rindu padamu
Pada sosok seseorang yang mampu melindungiku dalam kerasnya kehidupan, Mengingatkanku dalam sandiwaranya dunia
Dan menenangkanku dalam peliknya masalah…..

Aku rindu padamu
Pada sosok seseorang yang mampu membuatku tersenyum, tertawa, kagum, bahagia dan damai
Aku rindu padamu
Pada sosok seseorang yg mampu mencintaiku setulus hati, menyayangiku segenap jiwa dan menerimaku apa adanya

karena kau memilihku bukan karen perasaan sesaatmu,
Tapi karena kau mencintaiku atas nama cinta padaNya

Maka...., Ketika suatu saat
Cantiknya fisikku memudar,
Kulitku mengeriput.......
Otakku mulai pikun...........
Rambutku mulai memutih..............
Tubuhku mulai membungkuk..............

-- Kau masih mencintaiku, setulus hati, segenap jiwa
Hingga maut memisahkan pun cintamu tak pernah berubah, Abadi selamanya

Ya Rabb...,
Ijinkan aku memohon padaMu Hanya satu Kirimkan dia disisiku
Seseorang yg mengasihi aku saat nafas akhir perlahan terhembus
meninggalkan ruang di jasadku

Teruntuk pangeran istimewa yang Allah pilihkan untukku..,
Aku merindukanmu dan akan setia menunggu kehadiranmu ^^



*Yuden Japan*

0 komentar:

Posting Komentar