Yuden Japan

Jumat, 25 Mei 2012

~'(¯`•.¸ღ'WANITA BIASA'ღ¸.•´¯)

Bismillahirrahmaanirrahim

Yaa Rabbii`ku...
Dalam sperempat abad usia ku..Dalam separuh nafas jiwaku..Dalam kemelut badai yang mengguncang praharaku..Semua berjalan dalam ketetapanMu..Semua ada dalam catatan kecil`u..Dan ada di dalam jalan tempuhku...Aku terus berjalan tanpa lelah dihadapanku..Aku tetap menempuh berjalan dengan peta kecilku..


Tanpa rasa lelah dalam nadi jiwa pengembaraanku... Rabb...Ketentuan`U sudah teratur dalam jalan setapak`ku.. KepastianMU juga sudah ada dalam saku perjalananku... Kehadiranku ... jelas sudah dalam rencana takdir ciptaanMU...
Aku tetap terus berjalan tanpa rasa lelah yang menghadangku..
Aku harus terus berjalan tanpa menoleh rasa lelahku..
Itulah istiqomah`u padaMU atas qodrat hadirku...

Lelahku adalah bila aku tersandung krikil tajam dalam hatiku..
Lelahku bila, penghujam hati hadir dalam qolbu batinku..
Lelahku jika aku tak bisa menjadi baik hanya karenaMU..

Aku harus bisa menjadi baik hanya karena`Mu..Aku harus bisa melewati semua jalan yg sudah KAU sediakan untuk`ku..Dan Aku harus mampu melewati semua krikil batu yg akan aku lewati nantinya...

Rabb... Ilahiiku...Hanya kekuatan cahaya Ungu yg bisa memadamkan jalan tajamku..
Hanya kesucian cahaya Putih yang bisa menerangi jalan hidupku..
Hanya keindahkan cayaha Biru yang menentramkan qolbun bhatinku..
Dan hanya cahaya Hijau yang dapat memberikan penerang bagi setiap jalan-jalanku...

Ya.. aku tetap harus terus berjalan tanpa lelah dalam jiwa..Tanpa rasa lelah dalam sukma..Tanpa rasa gundah dalam kesendirianku..Jalanku hanya aku dan KAU yang tahu..Jalanku hanya KAU yang arahkan dan finishkan nanti...Dan jalanku hanya gerak yang di peruntukan untukku ...

Semua sudah dalam lorong waktuMu..Semua sudah dalam kepastian zamanMu..Dan semua ada dalam skenario kisah zaman di zamanMU...

Yaa Ilahi Rabb....Aku tahu siapa diriku..., Aku paham siapa aku dan...Aku mengerti kenapa aku berada disini. Bahwa aku ADA hanya karena ENGKAU.. Aku hadir juga hanya karena ENGKAU menghendaki aku hadir... Kehadiranku sudah dalam lauhudz mafhudzMu. Maka dari itu... aku taat dan patuh dilahirkan lalu dimatikan kembali olehMu.Aku hanya sebagian milikMu,Hanya itu yang aku syukuri dari`Mu..

Dan aku terus berjalan.. berjalan dan berjalan..Tanpa lelah dalam menjalani apa yang sudah dalam qadarMu.. Apapun yang ada padaku .. Itulah kerikil yg memang harus aku lewati.. Dan apapun yang muncul dalam suami dan anak-anakku kelak.. Itupun semua sudah dalam hendakMu... Aku harus terus berjalan untuk membawa Cahaya`MU  karena Itu saja tujuan wisata hidupku ..

Yaa Rabbi`ku...Masukkanlah cahayaMu kedalam rongga-rongga nadiku, urat2 syaratku, jantungku, hatiku, seluruh peredaran darahku, seluruh lapisan tubuhku, seluruh jiwa bhatinku dan seluruh kehidupanku....
Hujamkan hatiku dengan cahaya ilahiMU... agar aku kuat menapak tebing-tebing kehidupan dalam hutan belantara kehidupan ini.... Agar aku tidak pernah lelah berjalan tanpa batas yang ditentukan olehMu.. Agar jalanku terus dalam cahaya peneranganMu Dan agar lelahku tergantikan cahaya surgawi dalam telaga KautsharMu..

Yaa Rabbi... ijabahkan pinta`ku....

Aamiin...ya Robball alamiin……



*Yuden Japan*


0 komentar:

Posting Komentar