Yuden Japan

Sabtu, 26 Mei 2012

Doa khatmil Qur’an


Masih ingat dengan Doa khatmil Qur’an? Do’a ini memiliki arti yang indah, tidak hanya bisa dibaca ketika khatam Qur’an, tapi di akhir sholat, di saat hujan, di hari jum’at, di sepertiga malam dan kapanpun kita inginkan. Membacanya dapat membuat kita meneteskan air mata, begitu syahdu dan menggetarkan qalbu . Yuuk kita baca lagi ^_^

Allahummar hamna bil Quraan
waj’alhu lana imaamau wa nuurau wa hudaw wa rahmah
Allaahumma dzakkirna minhu maa nasiina
wa ’allimna minhumaa jahiilna
warzuqna tilaawatahu
aana al laili wa athrofannahaar
waj’alhu lana hujjatan
Yaaa rabbal ‘alamiin “


Ya Allah kasih sayangilah aku dengan Al-Qur’an
Dan jadikanlah AlQuran ini sebagai pemimpin, sebagai cahaya, sebagai petunjuk dan sebagai rahmat bagiku.
Ya Allah ingatkanlah aku terhadap apa yang telah aku lupakan dalam AlQuran.

Dan ajarilah aku apa-apa yang belum aku ketahui dari Al-Qur’an.
Kurniakanlah kepada hamba kenikmatan membacanya, sepanjang malam dan siang
Dan jadikanlah Al-Qur’an sebagai hujjah bagiku ( yang dapat menyelamatkanku ).
Wahai Tuhan seru sekalian alam. “


Amin Ya Robbal’alamin…

*Yuden Japan*

0 komentar:

Posting Komentar