Yuden Japan

Kamis, 15 Desember 2011

ENGKAPUN TAHU


Engkaupun tahu…
Sampai detik ini aku tak bisa berkata “tidak” untuk setiap keputusanmu
Meski terkadang itu sulit ku terima..
Namun aku tahu, itulah yang terbaik untukku
Walaupun terkadang aku terlambat memaknainya


Maafkan aku,yang telah memberi duka di hatimu
Maafkan aku yang tak pernah mengerti tentang keindahan hari esok yang selalu engkau selipkan di setiap doamu
Maafkan keegoisanku yang mengatasnamakan pendewasaan diri
Maafkan aku...

Sesungguhnya akupun tahu..
Tak sepantasnya aku menciptakan mendung di wajahmu
Tak seharusnya aku memaksamu menerima permintaanku
Dan sampai kapanpun dengan alasan apapun aku tak pernah punya hak untuk membuatmu berduka atas sikapku...

Karena Engkaulah orang yang sampai detik ini tak pernah berhenti berkorban untukku..
Bahkan semenjak aku belum terlahir di dunia sekalipun..

0 komentar:

Posting Komentar