Yuden Japan

Selasa, 20 Desember 2011

SEJENAK DI KOPENG ( MAGELANG )

Libur kali ini saya bersama Lek Rini, Nduk Tri, Indah & orang tua indah pergi ke Magelang tepatnya di Ngablak. berkunjung ke saudara yang tinggal di sana.
Dengan mengendarai mobil keluarga kami berangkat dari klaten pada pukul 10.00 dan sampai di tempat saudara sekitar pukul 12.00 siang. Setelah beristirahat dan berbincang-bincang sebentar, Sorenya kami ( saya, indah,lek rini & nduk tri ) Jalan-jalan di sekitar rumah untuk melihat beberapa tanaman Tembakau, kubis, wortel, labu siam,dll yang berada di pekarangan rumah.






Puas berjalan-jalan kami makan di warung bakso kemudian pulang lagi ke rumah saudara.
Karena di Ngablak merupakan daerah dataran tinggi dengan udara sangat dingin, kami lebih suka menghabiskan malam dengan ngobrol di depan tungku menyala untuk menghangatkan badan sambil menikmati kopi dan makanan ringan.

Pagi ini sebelum pulang, kami ingin membeli beberapa bibit tanaman hias di Kopeng. Jarak dari rumah saudara sampai tempat wisata ± 1 km. Perjalanan cukup di tempuh 15 menit saja. Harga tiket masuk kawasan wisata dengan harga Rp. 6.000,- / orang dan akan mendapatkan sebotol air mineral untuk setiap tiket.




Setelah membeli tiket mobil menuju tempat parkir dan kami pun menuju tempat penjualan bibit tanaman hias. Pagi ini belum banyak pengunjung yang datang ke tempat wisata ini, mungkin karena masih terlalu pagi. Sehingga kami bisa berpuas diri untuk berpose di tempat ini. Hehe…. Dasaaaarrr….. Semua pada narsis





Beberapa fasilitas yang ada di Kopeng antara lain, Kolam renang anak dan dewasa, taman bermain,kereta mini, dll.





Bosan berfoto ria dan menikmati wisata Kopeng, kami pun membeli oleh- oleh untuk keluarga di klaten. Berhubung di klaten juga belum musim kelengkeng maupun jeruk. Kami membeli Jeruk 2 kg dan kelengkeng 1 kg sebagai buah tangan. Karena hari sudah siang kamipun segera pulang ke tempat Saudara dan selanjutnya pulang ke klaten.




Ya Allah, Terima kasih untuk hari yang indah….
Namun Ya Rabb… Berkenanlah untuk mengampuni dosa kesalahan kami…

Amin… Ya Robbal ‘alamin…





^ Yuden Japan ^

0 komentar:

Posting Komentar