Yuden Japan

Kamis, 15 Desember 2011

TERUNTUK DIRIMU YANG DI SANA


sepinya diriku tanpa kau di sini,
hampanya hatiku karena ku tahu dengan nyata kau tak berada di sampingku,
Sungguh aku bersyukur, karena aku mengenalmu,
sekalipun aku tak bisa di sampingmu setiap waktu,
jangan tanyakan tentang kesedihan yang kau pun tahu,
jangan bertanya tentang rasa rindu, bila kau pun merasakannya...
 
Entah, kapan aku bisa bersamamu?
Dimana aku bisa menemui hangatnya jemarimu mengusap peluh dari  lelah jiwaku?
Semoga kau senantiasa dalam penjagaan-Nya ketika penjagaanku tak sampai padamu
semoga kau selalu dikasihi dan disayangi -Nya ketika kasih dan sayangku tak mampu melampaui dimana kau berada saat ini.

Ku tegarkan, segala kerapuhan,
kan ku indahkan segala kesedihan...
bahagia mu adalah doa dan harapku....
senyumu, menjadi suatu cita – cita dimana aku bisa merasakannya itu tulus hanya untuku...

Semoga kan selalu baik adanya , meskipun jalan ini tak sempurna....
aku mengerti...., aku di sini, dan aku mencintaimu apapun adanya kau dengan segala kurangmu...
dan biarlah........., biarlakanlah tulusku...yang mencintaimu....
Karena kau terbaik diantara cinta yang pernah ku temui dulu...

0 komentar:

Posting Komentar